Blog ini adalah sebuah rangkuman tulisan dari berbagai sahabat blogger lainnya,dan tidak lupa pula kami akan memberi link sumbernya.Terima kasih

Kamis, 14 Juli 2011

Download Soal Psikotes Terbaru dan Program Lengkap Psikotes

Untuk kapanpun dan dimanapun mengikuti rekruitasi, baik untuk cpns, bumn, dan instansi atau badan usaha lainnya, pelajari langkah-langkah dasar dalam mengikuti dan menemukan alokasi yang tepat sesuai bidang, pada peluang usaha dan kerja yang semakin ketat dan kompetitif di setiap bidang dan rekruitasi, silahkan bagi yang benar-benar membutuhkannya, bisa langsung download disini.

Persiapan dan belajar lebih dini dengan referensi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan bisnis adalah yang utama, supaya bisa lebih mengenal dan familiar dengan bentuk pola soal psikotes dan pemetaannya pada dunia kerja yang semakin menuntut kompetitas pada setiap bidangnya.

Dengan program yang terintgrasi didalamnya anda akan mengetahui :

1. Bagaimana segemntasi psikotes pada dunia kerja yang fluktuatif dan fenomenal.

2. Bagaimana tahap-tahap psikotes dan pemetaannya dalam uji verbal dan kognitif.

3. Bagaimana Tahap wawancara kerja dan jenis wawancara kerja baik organik, wawancara user, wawancara direksi, dan teknik-tekni dan step khusus menghadapi pertanyaan-pertanyaan ranjau lubang jarus yang mematikan langkah candidate.

4. Bagaimana pemetaan tes verbal dan kognitif.

5. Bagaimana mengerjakan tes pauli, kraepelin, kode, ingatan, deret bilangan, geometri, psikometri, aritmetika.

Silahkan jika benar-benar membutuhkan bisa langsung dapatkan segera agar siap lebih dini menghadapi rekruitasi dimanapun dan kapan saja, dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, semoga program yang terintegrasi didalamnya bisa bermanfat untuk anda.

 

sumber;http://mcscv.com/produk_detail.php?id=defadm&pid=download-soal-psikotes-terbaru&page-id=ViewProdukDetail:download-soal-psikotes-terbaru

0 komentar:

Cari Artikel Disini

zwani.com myspace graphic comments

  • Web
  • melek-it

  • ShoutMix chat widget
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    No Rek : 5310403115
    A/N : Joko Sugianto



    From Jakarta,Indonesia
    college STMIK Jakarta' Radio Dalam.